Guru Menulis, MAN 2 Padang Lahirkan Karya Buku

Guru Menulis, MAN 2 Padang Lahirkan Karya Buku

PADANG - Guru-guru MAN 2 Padang berhasil menelurkan karya buku. Tak tanggung-tanggung, 4 buah buku itu lahir dari seorang kepala sekolah dan 3 orang guru.

Adapun guru penulis tersebut adalah Akhri Meinhardi (kepala sekolah) menelurkan 1 buah buku dengan judul buku “ Aktualisasi Pendidikan Karakter MAN 2 Padang.

Happy Harmonis buah buku berjudul “Pintar dan Praktis Bahasa Indonesia. Lalu Yuhelma 1 buku berjudul “Mahir berbahasa Indonesia”.

Dan Yuni Haflati 1 buah buku berjudul “My Travelling (Menuju Surga Yang Tersembunyi)”.

Buku karya guru-guru tersebut diterbitkan oleh media guru yang termasuk dalam program Sagu-Sabu (satu guru-satu buku) yang digagas Kementerian Agama.

Kepala Sekolah MAN 2 Padang Akhri Meinhardi mengapresiasi lahirnya karya buku dari para guru MAN 2 Padang ini. Semoga karya buku ini bisa menginspirasi guru-guru lainnya untuk melahirkan sebuah karya buku.

"Semoga buku ini dapat memberi manfaat, khususnya di lingkungan MAN 2 Padang. Serta juga diharapkan dapat menginspirasi para peserta didik, ” ujarnya.

Sebelumnya, 2 orang guru MAN 2 Padang, Syahrul dan Zulfaizah guru mata pelajaran fiqih juga menghasilkan karya buku. (***)